7 Paguyuban Aceh Selatan Tarik Delegasi dari HAMAS, Ini Isi Surat Keputusannya yang Ditandatangani

7 Paguyuban Aceh Selatan Tarik Delegasi dari HAMAS, Ini Isi Surat Keputusannya yang Ditandatangani

NasionalAceh.com, Banda Aceh  Terkait 7 Paguyuban Aceh Selatan yang menarik kembali delegasi dari Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS), berikut isi Surat Keputusan tersebut.

SURAT KEPUTUSAN
TENTANG
PENARIKAN DELEGASI/PESERTA PANGUYUBAN KECAMATAN DI KABUPATEN ACEH SELATAN YANG DITUJUKAN KEPADA HAMAS (HIMPUNAN MAHASISWA ACEH SELATAN)
TAHUN 2019


KETUA UMUM/ PJs
IMPKU, IPPM KLUT, IPMA KLUT, IMPAKS,
PEMUDA BAKTI, FORSIGAMBA, HIPMAKOBA

Bismillahirrahmanirrahim,

       Menimbang dan Mengingat untuk menghargai Organisasi Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Periode 2019-2021, sebagai Organisasi tertinggi Mahasiswa kabupaten Aceh Selatan.

      Memutuskan mengenai pencabutan/ penarikan delegasi/peserta panguyuban Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara (IMPKU), Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur (IPPM KLUT), Ikatan Pemuda Mahasiswa Kluet Tengah (IPMA KLUT), Ikatan Mahasiswa Pelajar Kluet Selatan (IMPAKS), Persatuan Mahasiswa Pemuda Pelajar Bakongan Timur (PEMUDA BAKTI), Forum Komunikasi  Generasi Pemuda Bakongan (FORSIGAMBA), Himpunan Pemuda Mahasiswa Kota Bahagia (HIMAPKOBA).

        Pada tanggal 21 Maret 2019 proses pengiriman delegasi/peserta kepada HAMAS dilakukan baik secara adminitrasi surat-menyurat/tulisan maupun lisan dan menetapkan pada tanggal 20 Juni 2019 kami membalas surat kembali kepada HAMAS untuk menarik delegasi kami yg telah diberikan dikarenakan proses pengiriman delegasi panguyuban kecamatan bervariasi ada yang dikirimkan melalui lisan maupun tulisan serta penarikan delegasi yang di ambil oleh panguyuban kecamatan melalui hak prerogatif ketua karena memiliki kecenderungan yang salah dipergunakan.

        Mencabut status delegasi DPO, DPH sampai peserta yang rekomendasi oleh panguyuban kepada Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) disebabkan tidak adanya keterbukaan berorganisasi terhadap delegasi yang kami rekomendasikan dan tidak merangkul baik dan benar oleh pengurus HAMAS yang terpilih sehingga banyaknya organisasi panguyuban kecamatan yang tidak sepakat dengan keputusan yang diambil oleh pihak HAMAS serta ketidakstabilan organisasi kecamatan yang menyebabkan panarikan delegasi tersebut harus dilakukan.

Lampiran nama-nama Panguyuban dan Delegasi:

1. IPMA KLUT
DPO : Junaidi Saputra
DHP                
1.Mukhlis Akbar
2. Refrendy Nofriansyah
PANITIA :
1. Hendriansya
2. Afrizal
           
2. IMPAKS
DPO: Mastur
DHP                
1. Rizky Juanda
2. Kamal Rijal
3. Arsila Rizqa
4. Syauqi Sahar
5. Rahmah Fitra Ulfa  

3. IMPKU
DPO: Muhammad Rivaldi Mufti
DHP                
1. Rizky Amanda
2. Cut Nur Thahirah
PANITIA        
1. Reva Surtiani
2. Devi Rahmayanti

4. IPPM KLUT
DPO: Khairuman Nanda
DHP                
1. Raziul Ikrama
2. Iskandar Muda
PANITIA        
1. Mujaddidil Akhwan

5. HIPMAKOBA
DPO: Muklisin
DHP                
1.Abd Hamid
2.Sayfullah

6. PEMUDA BAKTI
DPO: -
DHP                
1. -
PANITIA: -

7. FORSIGAMBA
DPO: Nasriadi
DHP                
1. Noval Amar
2. Najmuridha

Nama-nama yang tercantumkan diatas mohon dihapuskan namanya didalam SK dan tidak di bacakan disaaat pembacaan SK Pelantikan.

Seperti data yang barhasil kami himpun, surat tersebut disetuji oleh masing-masing paguyuban yang menarik delegasi dengan dibubuhi stempel dan ditandatangani. (red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel