Ikuti Madani Festival, Darul Aitami Raih Juara

Ikuti Madani Festival, Darul Aitami Raih Juara

NasionalAceh.com, Aceh Selatan – Darul Aitami Aceh Selatan (DA) mendulang prestasi pada Madani Faestival yang diselenggerakan oleh SMA Madani Meukek, Senin (17/6/2019) di Kecamatan Meukek.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Hidayah Nyakman tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dan berlangsung selama  4 hari.

Acara yang dikuti oleh berbagai sekolah se-Aceh dengan aneka cabang perlombaan tersebut memberi kabar gembira pada Darul Aitami dikarenakan perolehan prestasi yang diraih oleh siswanya.


Dari hasil liputan NasionalAceh.com, adapun prestasi yang berhasil dibawa pulang oleh siswa Darul Aitami Aceh Selatan yaitu:

Juara 1 Debat Bahasa Inggris:
Humam Asrawi (Siswa Kelas XI MA)
Cut Rasmanidar (Siswa Kelas XI MA)
Humaira Hasmi (Siswa Kelas X MA)

Juara 1 Rangking satu Umum:
Cut Maulida Putri (Siswa Kelas X MA)

Juara 2 Karya Ilmiah:
M. Resqi (kelas XI MA)
Salma Fajriati (Siswa Kelas XI MA
Zulvia Safriani (Siswa Kelas X MA)

“pastinya itu semua bisa terwujud berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak sekolah termasuk guru-guru” Kata Mukhsin, S.Pd.I pada NasionalAceh.com.

Guru sekaligus pembina bahasa Inggris yang biasa dipanggil Mr. Mukshin tersebut sangat bangga atas apa yang diperoleh oleh siswa-siswanya, beliau berharap untuk kedepannya prestasi harus ditingkatkan lagi, semangat juara harus lebih tinggi sehingga mampu mengharumkan nama baik sekolah dan nama baik Aceh Selatan tentunya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel