22 Juni Mendatang, Seniman Aceh Akan Gelar Halal Bihalal

22 Juni Mendatang, Seniman Aceh Akan Gelar Halal Bihalal

NasionalAceh.com  Majelis Seniman Aceh (MaSA) akan menggelar Halal Bihalal, di halaman Taman Budaya Aceh, Banda Aceh, Sabtu (22/06/2019), pukul 20:00 WIB. 

Acara silaturahmi usai Idul Fitri 1440 H, dihadiri sejumlah tokoh budaya Aceh dan pejabat terkait, selain seniman dari berbagai usia dan kreasi.

Ketua Panitia, Chairiyan Kande mengatakan Halal Bihalal seniman Aceh merupakan kegiatan para seniman, dan mitra kerja sebagai langkah penguatan kebersamaan untuk memperkuat budaya Aceh di masa mendatang. "Insya Allah, kita berharap akan dihadiri Plt Gubernur Aceh dan Wali Nanggroe, juga sejumlah tokoh yang mendukung gerakan kebudayaan Aceh," katanya Jumat (21/6). 


Acara akan diisi orasi budaya disampaikan Prof. Yusni Sabi. Tokoh Aceh tersebut akan menyampaikan pidatonya bertema ‘Kebudayaan dan Kekinian Aceh’. "Kita harap Pak Prof akan mencerahkan kita semua," kata Ayi Sarjev, salah seorang panitia lainnya. 

Sejumlah seniman Aceh dipastikan hadir dalam kegiatan tersebut, seperti Rafly Kande, Joel Pase, Rosni Idham dan Lainnya.

Sumber: kumparan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel