Menghalau Anjing Masuk Masjid, Bapak Ishak Dapat Umroh Gratis

Menghalau Anjing Masuk Masjid, Bapak Ishak Dapat Umroh Gratis

NASIONALACEH.com – Peristiwa ibu-ibu yang masuk Masjid pakai sepatu  dengan membawa anjing sangat menghebohkan media, terlebih saat dikabarkan bahwa anjing milik ibu-ibu berinisial SM tersebut ditemukan mati, netizen bertambah geram karena polisi membentuk tim khusus untuk menyelidiki penyebab kematian anjing tersebut.

Namun, dibalik itu penjaga Masjid yang menggunakan pakaian orange seperti beredar dalam video yang viral tersebut mendapat hadiah tak terduga, yaitu Umroh Gratis dari @bisaumroh.id.

Beliau adalah Bapak Ishak yang merupakan penjaga Masjid Al-Munawarah, Sentul, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang beredar, ibu-ibu pembawa anjing tersebut sempat menendang bapak Ishak yang memaksanya untuk keluar dari Masjid dikarenakan memakai sepatu dan membawa anjing.

Dari keberanian beliau dalam menjaga Masjid Al-Munawarah agar tetap suci, pihak @bisaumroh.id mendatangi Bapak Ishak ke Masjid Al-Munawarah dan langsung memberikan apresiasi luar biasa berupa umroh gratis.

Perihal umroh gratis yang didapatkan oleh Bapak Ishak juga diposting di akun resmi @bisaumroh.id. Dalam postingan tersebut terpampang dengan jelas foto BapaK Ishak.

Memang, setiap perbuatan baik selalu ada hadiah tak terduga, selama itu benar-benar ikhlas karena Allah. Semoga keberanian beliau menjadi contoh bagi yang lain.

Kabarnya Bapak Ishak akan diberangkatkan ke Makkah tahun 2020 nanti. (red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel