Pesawat Latih Cessna Jatuh di Indramayu, Satu Korban Belum Ditemukan

Pesawat Latih Cessna Jatuh di Indramayu, Satu Korban Belum Ditemukan

NASIONALACEH.com, Bandung – Pesawat latih jenis Cessna jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin ( 22/7/2019 ) sekira pukul 14.50 Wib.

"Telah terjadi peristiwa jatuhnya pesawat latih jenis Cessna di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, melalui pesan singkat, Senin.

Truno menjelaskan, berdasarkan keterangan, saksi mendengar suara keras dan melihat pesawat oleng dan jatuh ke arah sungai. 

Pesawat  oleng lalu menabrak kabel listrik dan terjatuh ke arah sungai. Saksi lainnya, lanjut Truno, melihat dua orang keluar dalam pesawat yang terjatuh tersebut. 

Saksi tersebut kemudian menolong korban dan berhasil menyelamatkan seorang korban. Korban yang diselamatkan tersebut diketahui bernama Arthur (25) yang kini dalam penanganan tim medis RSUD Indramayu.

"Sedang korban lainnya atas nama Salman keluar pesawat terbawa arus sungai Cimanuk," katanya. Saat ini korban Salman masih dalam pencarian tim SAR gabungan. 

Sumber: Kompas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel