Pesta Motivasi Aceh Selatan Berlangsung dengan Meriah

Pesta Motivasi Aceh Selatan Berlangsung dengan Meriah

NASIONALACEH.com, Tapaktuan – Pesta Motivasi Aceh Selatan yang diselenggarakan oleh Akar Muda Aceh Selatan bekerjasama dengan PEMDA dan BNN Aceh Selatan berlangsung dengan meriah di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan (1/7/19).


Kegiatan yang bertema “Millenial Berprestasi dan Sehat Tanpa Narkoba” ini diselenggarakan dengan upaya memotivasi generasi muda Aceh Selatan agar menjadi generasi hebat dan berkualitas akhlak  mulia serta berprestasi gemilang.

Dalam acara tersebut turut berhadir Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran didampingi sang Istri Ny Kailida, Kepala BNN Aceh Selatan Nuzulian, S.Sos, Direktur Politeknik Aceh Selatan Dr. Muhammad Yasar STP MSc, Kaplores Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST, beserta jajaran SKPK Aceh Selatan lainnya.

Acara meriah tersebut dihadiri oleh ratusan pelajar, mahasiswa dan pemuda  Aceh Selatan.
Selain itu,  Musisi Muda Aceh Rialdoni juga turut diundang dalam rangka memeriahkan acara pesta motivasi tersebut.

Motivator yang didatangkan pada kegiatan ini adalah motivator nasional asal Aceh Selatan yaitu sang Motivator Muda, Wandra Waddaturrahman.

Dalam serangkain acara tersebut juga disemarakkan dengan beberapa tampilan seni, di antaranya seni Rapai Geleng dari STAI Tapaktuan dan seni tari Ranup Lampuan dari Sanggar seni MAN 1 Aceh Selatan yang memeriahkan pembukaan acara.

Acara diperkirakan berlangsung hingga sore pukul 16. 00 WIB.

Reporter: Agus Dhita Pratiwi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel