Sekilas Tentang Munji Asshiddiqi, Agam Aceh Selatan 2018

Sekilas Tentang Munji Asshiddiqi, Agam Aceh Selatan 2018

Munji Asshiddiqi, Lahir 20 Desember 1996. Alumni, Prodi Akuntansi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ini sangat aktif berorganisasi sejak duduk di bangku sekolah, tercatat dia juga salah satu ketua OSIS dulunya.

Meskipun menuntut ilmu di luar daerah tak menjadikan munji hilang kecintaan nya terhadap kearifan lokal dan budaya Aceh, terbukti dengan beberapa kali terlibat dalam festival dan perlombaan kebudayaan aceh di surabaya.

Kecintaan nya terhadap alam dan lingkungan serta dunia pariwisata juga sudah lama terpupuk, dibarengi dengan kesukaannya berwisata keberbagai daerah menjadikan munji ingin mengembangkan pariwisata di daerahnya sendiri.

Selain itu, penerima beasiswa Bank Indonesia saat menempuh S1 ini berencana melanjutkan studi masternya di bidang sustainable tourism. Dia bercitacita mengembangkan ekonomi masyarakat aceh dari sektor pariwisata.

Saat ini munji juga sedang menginisiasi GenPI Asel (Generasi Pesona Aceh Selatan)  . Organisasi ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak pemuda untuk turut aktif terlibat dalam mempromosikan potensi wisata aceh selatan.

Prestasi terbaru yang diraih:
1. Juara 4 (WK III) Duta Wisata Aceh 2019. 
2. Persentasi Terbaik Duta Wisata Aceh 2019. 
3. Penerima Beasiswa Shortcourse BPSDM ACEH 2019. 

Organisasi:
1. Inisiator GenPI Aceh Selatan
2. Anggota GenPI Aceh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel