Setelah Ugal-Ugalan dan Tabrak Remaja Hingga Tewas, Mobil Toyota Hiace Dibakar Massa di Aceh.

Setelah Ugal-Ugalan dan Tabrak Remaja Hingga Tewas, Mobil Toyota Hiace Dibakar Massa di Aceh.

NASIONALACEH.com, Aceh Besar – Peristiwa pembakaran satu unit mobil Toyota Hieace dengan nopol BL 7301 EZ terjadi pada Senin malam di Kecamatan Lhoong, Aceh Besar (1/7/19).

Pembakaran tersebut terjadi karena massa geram dengan kelakuan supir Toyota Hiece yang menyetir kebut-kebutan dan menabrak dua orang remaja hingga tewas di Jalan Banda Aceh - Meulaboh, Km 45 Gampong Meunasah, Krueng Kala, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Dilansir dari Tribunnesws, dua orang remaja yang tewas di tempat adalan Rudi (15) dan rekannya Feri Saputra (17) yang merupakan warga Gampong Paro, Kecamatan Lhoong Aceh Besar.

 “Mobil minibus Toyota Hiace itu kejar-kejaran dengan minibus yang ada di depannya. Jadi, pada saat hendak mendahului mobil di depannya itu, mobil penumpang Toyota Haice itu langsung menyambar sepeda motor yang dikendarai oleh Feri yang berboncengan dengan Rudi yang datang dari arah berlawanan,” kata Armiadi, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Lhoong, Selasa (2/7/2019).

Menyikapi peristiwa yang merenggut korban itu, Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari SIK MH, membenarkan adanya kecelakaan yang berujung terjadinya pembakaran mobil.

AKP Vifa mengatakan, polisi telah mengamankan sopir mobil Toyota Haice yang diketahui bernama Zainuddin (42), warga Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

“Untuk barang bukti, mobil Toyota Haice yang sudah terbakar dan Honda Supra yang dinaiki kedua korban yang terlibat tabrakan itu diamankan di Polsek Lhoong. Bagaimana mobil penumpang Toyota Haice itu dibakar pascakejadian itu, sejauh ini masih dalam penyidikan,” kata AKP Vifa.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul: Massa Bakar Mobil Toyota Hiace di Lhoong Aceh Besar, Ini Pemicunya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel