Video Dua Orang Pemuda "Offroad" di Kuburan Viral di Media Sosial

Video Dua Orang Pemuda "Offroad" di Kuburan Viral di Media Sosial

NASIONALACEH.com, Pasuruan –  Sebuah video dua pemuda berkendara motor di atas kuburan viral di media sosial. Dua pemuda ini tanpa rasa berdosa berkendara layaknya offroad di atas kuburan.

Kabarnya video ini diambil di wilayah Pasuruan. Benarkah? Polisi memastikan video tersebut diambil di Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Pasuruan. 

Dilansir dari detik.com, "Benar, lokasi video itu di Kebonrejo, Grati," kata Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto, Rabu (24/7/2019).

Endy mengatakan saat ini Muspika Grati sudah bergerak menangangi kasus video memalukan ini.

"Informasi yang saya dapat, Muspika Grati sudah bergerak menangani. Perkembangan lebih lanjut akan saya update," terang Endy.

Viralnya video ini membikin heboh. Sejumlah grup WhatsApp dan medsos ramai memperbincangkan. Banyak yang bertanya-tanya di mana lokasi video itu diambil.

"Ini di Kebonrejo," kata seseorang di sebuah grup WhatsApp sambil memposting video.

"Iya, Kebonrejo, Kecamatan Grati," timpal yang lain.

Banyak pengguna WhatsApp dan medsos yang dalam komentarnya mengutuk aksi pemuda dalam video itu. Mereka menyebut pemuda dalam video itu dengan kata-kata kasar seperti "arek coklok", "kakean micin", "lha iyo...nek ahli warise makam tau lak iso blaen ngono iku," dan banyak lagi ungkapan yang seluruhnya bernada mengecam.

Sumber: Detik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel