Siap Untuk Ikuti MTQ Aceh ke-34, Aceh Selatan Gelar Training Center di Tapaktuan

Siap Untuk Ikuti MTQ Aceh ke-34, Aceh Selatan Gelar Training Center di Tapaktuan

NASIONALACEH.com | TAPAKTUAN - Siap untuk berpartisipasi pada MTQ ke-34 se-Provinsi Aceh, LPTQ Aceh Selatan gelar Traning Center (TC) di Tapaktuan, Senin (19/8/19).

LPTQ Aceh Selatan laksanakan kegiatan Pemusatan latihan atau Training Center (TC) bagi peserta yang akan mengikuti MTQ XXXIV se-Aceh yang akan diselenggarakan di Sigli pada 20-28 September mendatang.

Kegiatan Training Center ini berlangsung selama 10 hari di Tapaktuan, 20-28 Agustus 2019.

Kabid LPTQ Aceh Selatan Ust. Fuadi, SH kepada NASIONALACEH.com mengatakan bahwa tahun ini Aceh Selatan akan kirimkan 52 orang peserta dari masing-masing 8 cabang perlombaan.

Adapun cabang perlombaan yang akan diikuti yaitu:

1. Tilawatil Qur'an
2. Qira'ah Sab'ah
3. Syarhil Qur'an
4. Fahmil Qur'an
5. Hafidz Qur'an
6. MMQ
7. Khtattil Qur'an
8. Tafsir Qur'an

Pelaksanaan Kegiatan Training Center ini dibuka oleh wakil bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran.

Tgk. Amran dalam pidatonya saat membuka acara pelaksanaan kegiatan Training Center (TC) di Tapaktuan sangat mendukung pelaksanaan Training Center ini dan berharap agar Aceh Selatan mampu meningkatkan prestasi di segala bidang perlombaan pada MTQ Aceh ke-34 yang akan diselenggarakan di Sigli pada September mendatang.

"Bagi para peserta yang meraih juara 1 akan kita berikan hadiah Umroh" Ujar Tgk. Amran saat memotivasi para peserta supaya berlatih dengan giat.

Selain itu Ust. Fuadi, SH juga menyampaikan agar para peserta benar-benar latihan dengan fokus dan serius serta mengikuti kegiatan Training Center ini sampai selesai.

"Jangan mengikuti ajang MTQ ini semata-mata karena bonus, tetapi harus benar-benar ingin berprestasi dan membanggakan Aceh Selatan" ungkapnya.(red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel