Sekjen IMAS Lhoseumawe dan Aceh Utara Dampingi Tim Survey Bidikmisi di Aceh Selatan

Sekjen IMAS Lhoseumawe dan Aceh Utara Dampingi Tim Survey Bidikmisi di Aceh Selatan

NASIONALACEH.com, Aceh Selatan – Sekjen Ikatan mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) Lohksemawe dan Aceh Utara mendampingi tim survey Bidikmisi Universitas Malikussaleh di kawasan Aceh Selatan, Minggu (4/8/19)

Tim survey Bidikmisi Universitas Malikussaleh tersebut berjumlah 4 orang yang merupakan delegasi dari pihak BEM Universitas Malikussaleh bertujuan supaya penerimaan Bidikmisi tepat sasaran.

Tahun ini BEM Universitas Malikussaleh sangat mengharapkan tidak ada manipulasi data dalam pelaksanaan survey tersebut, sehingga yang seharusnya menerima Bidikmisi tidak terhambat oleh tidak transparannya informasi yang diperoleh.

Tim survey Bidikmisi Universitas Malikussaleh langsung di sambut oleh Julizar Sekjen Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) Lhokseumawe dan Aceh Utara ketika tiba di Aceh Selatan.

Mereka bergerak dari Lhokseumawe menuju kawasan survey pada hari kamis 1 Agustus 2019.

Kegiatan Survey itu dimulai dari Pidie, Aceh besar, Banda Aceh, Aceh barat, Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam, hingga Aceh Singkil.

Jangka waktu pelaksanaan survey yang diberikan oleh pihak Universitas Malikussaleh hanya sampai 7 Agustus.

Julizar, selaku Sekjen Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) Lhokseumawe dan Aceh Utara berharap agar seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi tahun ajaran 2019 yang berasal dari Aceh Selatan melewati proses survey dengan baik.

"Semoga survey berjalan dengan lancar dan Mahasiswa yang benar-benar layak menerima Bidikmisi mendapatkan haknya sehingga bisa menempuh perkuliahan sebagaimana mestinya dan mampu mengharumkan nama Aceh Selatan" Ungkap Julizar.

Tim survey Bidikmisi Universitas Malikussaleh yang terjun ke lapangan adalah MENLU BEM Universitas Malikussaleh (Nanda Jem), Bendara Umum BEM Universitas Malikussaleh (A Riski RM), Menteri Desa Binaan BEM Universitas Malikussaleh (Jamal Jei), dan Bidang Kesejahteraan Mahasiswa BEM Universitas Malikussaleh (Antarullah). (red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel