MTQ Aceh ke-34, Kabupaten Aceh Selatan Disambut Antusias Oleh Wakil Bupati Pidie

MTQ Aceh ke-34, Kabupaten Aceh Selatan Disambut Antusias Oleh Wakil Bupati Pidie

NASIONALACEH.com | PIDIE - Tiba di Pendopo Bupati Pidie, Kafilah Aceh Selatan disambut antusias oleh Wakil Bupati Pidie, Fadlullah TM Daud bersama Kadis PUPR Pidie, Samsul Bahri, Wakil Ketua MPU Pidie dan para pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Pidie lainnya, Jum'at (20/9/19).

Prosesi penyambutan dilakukan dengan pengalungan selempang kepada Ketua Kafilah Kabupaten Aceh Selatan Ust. Indra Hidayat, S. Ag, M.A dan mewakili ketua LPTQ Aceh Selatan Drs. H. Azwar Rahman, M. Si.

Penyambutan tersebut juga dimeriahkan dengan Tarian Ranup Lampuan dan iringan Seurune Kale.

Usai pengalungan selempang, Ketua Kafilah Kabupaten Aceh Selatan dipeusijuek oleh ulama MPU Pidie di atas pelaminan yang terletak di halaman Pendopo Bupati.


Ust. Indra  Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kafilah  Aceh Selatan merasa tersanjung karena disambut sedemikian rupa.

"Kami merasa terharu, saat tiba di sini disambut dengan sangat antusias sehingga menambah semangat kami dalam mengikuti MTQ ke-34 ini" Ujarnya.

"Perlu kami sampaikan bahwa Aceh Selatan sangat siap untuk menjadi tuan rumah MTQ Aceh ke-35 tahun 2021, untuk itu kami mohon do'a serta dukungan dari Kabupeten Pidie" tambahnya.

Dalam pernyataan terpisah, wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, S. Sos menyampaikan keinginan serupa bahwa Aceh Selatan siap untuk menjadi Tuan Rumah MTQ Aceh ke-35 tahun 2021.

Kontingen Aceh Selatan berjumlah 91 orang dengan peserta 52 orang.(red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel