HIMMAH  Banda  Aceh Buka Pendaftaran LKD Tahun 2019

HIMMAH Banda Aceh Buka Pendaftaran LKD Tahun 2019

NASIONALACEH.com | BANDA ACEH – Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PK.HIMMAH) Perguruan TInggi Al-Washliyah Banda Aceh  membuka pendaftaran  Latihan Kader Dasar (LKD) tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai Tanggal 23 hingga 5 Oktober 2019 yang dibuka di Kampus Al-Washliyah Banda Aceh  oleh  Panitia pelaksana Latihan Kader Dasar (LKD) yang ada di Banda Aceh 

Kegiatan ini berdasar surat edaran Pimpinan Cabang HIMMAH Kota Banda Aceh mengenai kegiatan  Latihan Kader Dasar dalam rangka menjalankan program kerja rutinitas pimpinan  komisariat perguruan tinggi al-washliyah.

Ketua Umum PK.HIMMAH Perguruan Tinggi Al-Washilyah Banda Aceh, Hendrisyah mengatakan bahwa Latihan Kader Dasar (LKD) Ini selain merupakan tuntutan AD/ART HIMMAH juga bertujuan membentuk kader yang loyalitas/setia terhadap organisasi ke pemudaan ini agar dapat  menggabdi kepada Negara dan agama melalui dakwah,sosial,dan pendidikan.

“para peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan LKD ini sampai selesai, di mulai dari pengambilan formulir setelah itu adanya screening test sampai  benar-benar menjadi Kader  HIMMAH yang sebenar benarnya kader, sehingga akan menjadi generasi penerus yang akan terus mengibarkan panji-panji HIMMAH di Tanah Aceh. Ujar Salmiadi sebagai katua panitia LKD tahun 2019.

Dan juga Ketua Umum PC..HIMMAH Kota Banda Aceh , Fadhil Maulana Zikra, berharap  bahwa nantinya setelah perkaderan ini telah selesai adinda-adinda yang dikaderkan pada tahun 2019 dapat menjadi kader yang dan tetap kompak menjaga silaturrahmi antar  kader himmah sehingga dapat menjadi panutan bagi umat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel