Gelar Aksi, Ini 8 Tuntutan Gerakan Mahasiwa Peduli UIN Ar-Raniry

Gelar Aksi, Ini 8 Tuntutan Gerakan Mahasiwa Peduli UIN Ar-Raniry

Gerakan Mahasiswa Peduli UIN Ar-Raniry menuntut:

1. Kampus harus menyediakan fasilitas kampus yang memadai demi  kelancaran dan kenyamanan proses Belajar mengajar.

2. kampus agar dapat mempermudah administrasi pendaftaran asrama (ma'had) UIN Ar-ranirry dan Mengutamakan Mahasiswa semester akhir yang belum mengikuti program ma'had untuk diterima sebagai mahasantri , dan administrasi Remedial Asrama sebesar Rp.100.000 agar di hapuskan.

3. Rektor harus segera mendesak Bank Mitra untuk segera mendistribusikan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang belum terdistribusikan diantaranya leting 17, 18, 19. Dan jika pihak Bank tidak mampu mendistribusikan dalam waktu yang secepatnya, maka Rektor harus mengambil keputusan Tegas.

4. Meminta pimpinan kampus untuk mengklarifikasi terkait beredarnya surat pemberitahuan kepada Dekan dan Direktur Pascasarja agar tidak dilakukannya sidang Skripsi, tesis dan disertasi di beberapa program studi terkait.

5. Pejabat kampus harus lebih terbuka dalam menyalurkan beasiswa bidikmisi dan beasiswa lainnya serta melibatkan lembaga mahasiswa dalam proses penyeleksian dan mengontrol penyaluran beasiswa terkait.

6. Rektor harus segera me evaluasi secara tegas setiap pejabat terkait yang tidak pro terhadap kepentingan mahasiswa dan tidak mendukung berbagai program untuk pengembangan kreativitas kemahasiswaan.

7. Mendesak Rektor agar menempatkan pimpinan di tiap-tiap fakultas yang profesinal yang sesuai dengan kebutuhan di tiap-tiap Fakultas sesuai bidang nya masing-masing , dan me evaluasi pimpinan di tiap-tiap fakultas terkait akreditasi fakultas maupun jurusan.

8. Menuntut pihak kampus agar transparansi terkait ukt dan sistem penyaluran dana ke berbagai bidang yang di perlukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel