Acara Pelatihan Unit Produksi SMK 1 Meukek Resmi Dibuka

Acara Pelatihan Unit Produksi SMK 1 Meukek Resmi Dibuka

NASIONALACEH.com | Aceh Selatan – Kegiata pelatihan unit produksi SMK 1 Meukek resmi dibuka, Jum’at (1/11/19) di Meukek, Kabupaten Aceh Selatan.

Acara pelatihan unit produksi di SMK 1 Meukek ini dibuka langsung oleh Korwas SMK Aceh Drs. H. M. Deli, acara ini diselenggarakan selama 12 hari dan akan ditutup pada 12 November nanti.

Dlam kesempatan ini Kepsek SMK 1 Meukek Dra. H. Nelisma turut memberi sambutan.

Dalam sambutannya Dra. Hj. Nelisma menyampaikan harapan agar kiranya pelatihan ini mampu meningkatkan kompetensi para lulusan Edutechnopreneur Islami tahun 2019 untuk menguasai teknologi dan bersaing di dunia kerja, selain itu beliau juga mengharapkan agar lulusan SMK Meukek nantinya berakhlak mulia.

“Acara ini memanglah sangat penting untuk dilaksanakan, saya mengapresiasi dan mendukung pelatihan ini, semoga lulusan SMK 1 Meukek nantinya selain memiliki kompetensi juga berakhlak mulia” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan program bantuan dari Dinas Pendidikan Aceh kepada Unit Produksi SMK Aceh.


Peserta yang mengikuti pelatihan ini berjumlah 24 siswa, 10 siswa dari jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor dan 14 siswa lainnya dari jurusan Busana Butik.

Terakhir, Humas acara Obet Yudiawarman, S.Pd juga mengatakan bahwa acara seperti ini memang harus dilaksanakan setiap tahun agar semangat para siswa terpacu seiring meningkatnya kompentensi.(red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel