Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Depan Kantor Gubernur Sumsel

Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Depan Kantor Gubernur Sumsel

NASIONALACEH.com | Palembang – Seorang pria tua ditemukan tewas dengan leher terikat di parit depan kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jalan Rivai, Palembang. Dari hasil indentifikasi, korban bernama LB (50).

Informasi diterima detikcom, mayat pria itu ditemukan tewas sekitar pukul 10.00 WIB. Penemuan mayat itu membuat geger warga dan ASN di perkantoran itu.

"Penemuan sekitar pukul 10.00 WIB lah, warga juga kaget dan ramai tadi," ucap seorang warga, Hendra saat ditemui di lokasi, Jumat (1/11/2019).

Usai ditemukan, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Belum diketahui secara pasti penyebab korban tewas dengan leher terjerat tali.

Sementara itu, berdasarkan identifikasi lewat sidik jari diketahui korban adalah Lucas Buyung. Dia tercatat sebagai warga Jalan Sosial, Sukarami Palembang.

"Kemarin pukul 15.00 ayah pamit mau ke Gereja Santo Yoseph Jenderal Sudirman. Pergi jalan kaki," terang anak korban, L ditemui di RS Bhayangkara.

Lusi mengaku mengetahui identitas sang ayah saat keluarga menghubunginya. Dia langsung datang ke RS Bhayangkara dan mencocokkan data.

"Iya itu ayah saya, belum tahu itu karena apa," imbuh Lusi sembari meninggalkan awak media.
Sementara Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edi Rahmat saat dimintai konfirmasi menyebut telah menerima laporan. Korban diduga tewas bunuh diri.

"Dugaan bunuh diri, karena ada tali dan sperma. Jenazah udah di Bhayangkara," kata Edi singkat.


Sumber: detik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel