Presma Trisakti Dikudeta Sebagai KORDA DKI Jakarta BEM Nusantara di Forum Pra-Temu yang ke XII

Presma Trisakti Dikudeta Sebagai KORDA DKI Jakarta BEM Nusantara di Forum Pra-Temu yang ke XII

NASIONALACEH.com | BANDUNG – Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM NUS) menggelar pra temu  dengan mengusung tema ”Refleksi Kebangsaan Demi Mewujudkan Indonesia Emas 2045”  yang dilaksanakan di kampus Universitas Islam Bandung (UNISBA) pada 26 sd 28 November 2019.

Kegiatan pra temu tersebut di ikuti oleh 200 lebih delegasi kampus yang ada di seluruh nusantara.

Seperti informasi yang diterima oleh NASIONALACEH.com, dalam pertemuan pra temu tersebut, kampus yang berada di bawah KORNUS pulau Jawa terutama KORDA DKI Jakarta mengalami kericuhan saat Dinno Ardiansyah Presma Trisakti Sekaligus Korda DKI Jakarta saat memaparkan kondisi BEM NUS Korda DKI Jakarta.

Novan Ermawan selaku presiden Mahasiswa Universitas Az Zahra memprotes kinerja Korda DKI Jakarta.

Novan mengatakan, bahwa Saudara Dinno Ardiansyah bukanlah sosok Korda yang mampu mengayomi seluruh BEM yang ada di jakarta.

Selain itu, Temu BEM Nus DKI Jakarta yang dilaksanakan di gedung juang pada 23 november 2019 yang lalu tidak melibatkan kampus kampus yang selama ini berafiliasi dengan BEM Nusantara.

Naif nya lagi, pada pertemuan tersebut hanya 9 kampus yang hadir. Ini menunjukkan bahwa Korda BEM Nus DKI Jakarta gagal dalam mengkonsolidasi Kampus Kampus yang lain.

Selain itu, 16 Delegasi Universitas/Sekolah Tinggi DKI Jakarta yang hadir pada pertemuan BEM NUS di UNISBA telah mengkudeta Dinno Ardiansyah Sebagai Korda BEM Nus DKI Jakarta.

Dimas Prayoga Sebagai Presiden Mahasiswa UNUSIA Jakarta juga mengatakan bahwa Dinno Ardiansyah sudah tidak lagi mampu mengawal dan mengayomi kawan-kawan BEMNUS di DKI Jakarta.

Dimas meminta saudara Dinno dengan besar hati melepaskan jabatan tersebut. Karena menurut Dimas ini merupakan permintaan dari 16 delegasi kampus DKI Jakarta yang hadir pada Pra Temu BEM Nus.

Pertemuan yang berlansung alot dan ricuh mengalami sebuah titik temu dengan musyawarah 16 Delegasi DKI Jakarta mengangkat Dimas Prayoga Sebagai Koodinator Daerah BEM NUS DKI Jakarta.

Dimas berharap, ini merupakan beban amanah yang sangat berat bagi saya, semoga teman teman DKI Jakarta tetap solid dan kompak./tutup dimas

Ini permintaan kawan-kawan dari 16 BEM di DKI Jakarta, dan mereka bersepakat untuk mengangkat saya menjadi Koodinator Daerah BEMNUS DKI Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel