-->
IPELMABAR Desak Pihak RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh Klarifikasi Isu Menelantarkan Pasien

IPELMABAR Desak Pihak RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh Klarifikasi Isu Menelantarkan Pasien

NASIONALACEH.com | MEULABOH – Seperti dikutip dari akun Instagram @acehworldtime, di akun tersebut beredar sebuah postingan foto dan video yang mengatakan bahwa terdapat seorang pasien yang ditelantarkan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh saat sedang kondisi melahirkan.

Adapun isi daripada postingan tersebut; 
"Miris Seorang Pasien melahirkan tidak semestinya, hingga pendarahan hebat di kamar Mandi. Padahal sebelumnya Pasien sudah memperingatkan kepada pihak bertanggung jawab, tapi kata mereka "belum saatnya melahirkan". _Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien Meulaboh".

Menanggapi postingan yang sudah terlanjur viral tersebut, Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) yang diwakili oleh Ketua Bidang (Kabid) Kesehatan IPELMABAR Banda Aceh, Dana Tasliana, mendesak pihak RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk segera mengklarifikasi postingan viral yang terdapat di akun Instagram yang bernama @acehworldtime tersebut.

"Jika memang benar begitu seperti yang dikabarkan, maka kami dari IPELMABAR Banda Aceh sangat menyayangkan hal tersebut. Tidak ingin berpikir lebih jauh dulu, apalagi bisa menimbulkan asumsi negatif, maka sebelumnya kami mendesak Direktur RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk segera mengklarifikasi hal tersebut, sebelum masalah ini semakin membesar dan nantinya akan membuat malu Aceh Barat", ujarnya, Kamis (16/01/2020).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel