-->
Anggota DPRA Fraksi PA Menilai Geburnur Aceh Pencitraan Saat Pembagian Sembako Covid-19

Anggota DPRA Fraksi PA Menilai Geburnur Aceh Pencitraan Saat Pembagian Sembako Covid-19



NASIONALACEH.com | Banda Aceh  Anggota DPRA Fraksi Partai aceh menilai. Penyaluran bantuan sembako Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh untuk masyarakat miskin salah alamat dan salah kaprah hanya pencitraan semata.

bantuan  Covid-19 untuk masyarakat berupa bantuan Sembako tersebut se -akan akan  berasal dari partai politik tertentu, sehingga lambang Aceh (logo PancaCita) yang ada pada kantong beras disablon dengan warna b partai politik Penguwasa atau tidak sesuai aslinya,”


Maka dari itu Ini jelas melanggar Hak Cipta dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014 . Terkait logo dan simbul warna panca cita yang di ubah oleh Pemerintah Aceh saat pembagian Sembako untuk masyarakat Terdampak virus Corona .

Ketua Komisi  1 DPRA ini menyampaikan Dana itu berasal dari dana daerah atau APBA 2020. Saat ini ada sebahagian yang di plotkan  anggaran belanja dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2020, yang dialihkan untuk mengatasi dampak Coronavirus Diseases (Covid-19) yang dialami oleh masyarakat aceh. dalam bentuk pemberian kebutuhan rakyat dan promosi atau kampanye kehati-hatian melalui slayer, banner dan baliho, serta pembagian masker kepada masyarakat dan terus menerus diekpose seakan- akan ini simpati Pemerintah kepada masyarakat sebetulnya tidak demikian..

Melalui presnya politisi Partai Aceh tgk Muhammad Yunus “Yang menjadi salah alamat  dan salah kaprah  adalah, pernyataan bahwa itu bantuan pemerintah. Kata-kata bantuan demikian ditonjolkan.Seolah-olah terkesan seperti menggunakan dana pribadi ataupun perusahaan pejabat untuk program Capital Socials Responsive (CSR) sedangkan logo pancacita yang asli masyarakat Aceh di ubah ini Ken aneh dan lucu ada apa ini ?   bek peumulia lakoe bak khanduri gob

Ini sebabnya Kata Tgk Muhammad Yunus , program kebijakan bantuan ini menjadi salah kaprah dan kekebablasan demi pencitraaan semata. mengulang. Padahal menggunakan anggaran belanja publik APBA 2020 yang digunakan untuk dampak dari Covid-19.

Jangan sampai wabah virus Corona ini menjadi moment  ajang publikasi oleh pemerintah aceh untuk menunjukkan ke publik bahwa ini seolah -olah murni uang pribadi atau pun partai politik. Jangan sampai memanfaatkan kondisi Covid -19 musibah ini menjadi Libido pribadi demi Pencitraan dengan memakai uang rakyat yaitu APBA 2020 .

Tgk Muhammad Yunus Mengharapkan Wabah covid-19 ini adalah ujian yang diberikan oleh Allah Untuk Masyarakat Aceh.  untuk menguji siapa yang lebih baik amalnya. Setiap musibah selalu terdapat banyak hikmah di dalamnya, Allah Swt tidak sia-sia memberikan kita musibah.

Terima kasih ya Allah, Engkau turunkan wabah Corona ini, artinya Engkau percaya kami akan sanggup menjalani dan menghadapinya. Terima kasih atas kepercayaan Engkau ya Allah, kami pun percaya bahwa wabah corona ini tidak akan membebani kami di luar batas kesanggupan kami. Karena itulah janjimu," ungkapnya.

Tgk Muhammad yunus di penutup nya mengutip  ayat Q.S. Al-Baqarah: 286 yang berbunyi: "Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya".   "Terima kasih ya Allah, Engkau turunkan wabah Corona ini, artinya Engkau percaya kami akan sanggup menjalani dan menghadapinya. Terima kasih atas kepercayaan Engkau ya Allah, kami pun percaya bahwa wabah corona ini tidak akan membebani kami di luar batas kesanggupan kami. Karena itulah janjimu," ungkapnya dalam press rilis singkatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel