-->
Dukung Penanganan Pandemi Covid-19, KNPI Banda Aceh Produksi APD

Dukung Penanganan Pandemi Covid-19, KNPI Banda Aceh Produksi APD


NASIONALACEH.com | Banda Aceh – Komite Nasional Pemuda Indonesia kota Banda Aceh (KNPI) banda aceh  bekerja sama dengan KNPI Aceh Membuat  pelatihan Menjahit Alat Pelindung Diri (APD)  di laksanakan di aula kantor KNPI Banda Aceh yang di ikutsertakan 5 orang para ahli untuk membuat Alat Pelindung Diri (APD) Selama pendemi Corona .

Acara ini dibuka oleh Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra ,  dalam Sambutannya KNPI  sebagai wadah bersama seluruh elemen kepemudaan untuk berikhtiar ingin mewujudkan misi kemanusiaan dan kepedulian sosial, khusus dalam menyikapi dampak dari Covid-19.

Salah satu hari ini kita lakukan  Pelatihan menjahit APD untuk kita bagi ke rumah sakit Yang ada di Banda Aceh, dalam rangka mewujudkan peran pemuda membantu pemerintah memutuskan mata rantai Covid -19 di Aceh.

Aulia Rahman menyampaikan bahwa kegiatan yang kita lakukan ini bentuk Kepedulian Kepada masyarakat kota banda Aceh  selama Pendemi corona Covid-19.

Dalam hal ini KNPI kota Banda Aceh Mengajak pemuda terus bergerak. " Anda Donasi, Kami Produksi , kita Kontribusi.  Ayok kita  wujudkan Produksi APD Bersama KNPI Peduli.

Nanti nya Seluruh alat Pelindung Diri yang  dibuat oleh KNPI kota  Banda Aceh akan di distribusikan ke Seluruh puskesmas dan RS rujukan CoVid 19 kota Banda Aceh  ucap ketua terpilih KNPI Banda Aceh ini.

Dengan adanya Program ini harapan ketua KNPI kota Banda Aceh terpilih bisa membantu  UMKM masyarakat kota nantinya, dalam Membuat APD covid-19 ini , Juga salah satu tindak lanjuti program unggulan ketua Sebelumnya  Afdall Khalilulalah Mukhlis  dalam pemberdayaan UMKM di kota Banda Aceh ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel