-->
H Karimun Usman Ajak Masyarakat Aceh Patuhi Pemerintah Dalam Melawan Covid-19

H Karimun Usman Ajak Masyarakat Aceh Patuhi Pemerintah Dalam Melawan Covid-19

NASIONALACEH.com | Banda Aceh – Sampai Saat ini Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Bapak Nova Ariansyah Selaku PLT Guburnur Aceh sudah mampu dan berhasil serta bekerja ekstra dalam Memutuskan mata rantai covid-19 .

Aceh di bandingkan dengan Provinsi lain data Penyebaran covid-19 tentu sangat rendah , ini salah satu  upaya yang di lakukan Forkompinda dan jajarannya dalam membuat aturan-aturan seperti jam malam, tutup warung, jangan keluar rumah serta jaga jarak adalah hal yang sangat tepat dalam memutuskan mata rantau covid-19 di bumi Aceh tercinta ini kata H Karimun Usman.

Ayo semua elemen kita apresiasi langkah kerja nyata yang di lakukan oleh PLT Guburnur Dan Forkopimda aceh dalam memberantas mata rantai covid-19 ini, kita berikan dukungan kepada pemerintah aceh agar covid-19 cepat pergi dari bumi Aceh tercinta ini, kita juga harus tau lebih jauh Pemerintah Aceh saat ini tanpa kenal lelah bekerja untuk memberantas covid-19,  apalagi para medis, dokter, Perawat serta bidan, saat ini  meraka bekerja ekstra untuk memutuskan mata rantai covid-19 , kadang mereka pun saat ini jauh dari keluarga dan juga jarang istirahat, mari kita aspresiasi langkah tersebut kata H Karimun.

Ayo kita berikan solusi kepada pemerintah Forkopimda Aceh dalam bekerja melawan covid-19 ini. Saling bersinergis agar Aceh bebas dari virus corona. Bukan malah kita saling komplain apa yang Pemerintah lakukan dan menyepelekan apa yang Pemerintah lakukan. Padahal untuk keselamatan sesama semua manusia tak pandang siapa pun dia . Untuk ini semua mari kita patuhi aturan dan ajakan Pemerintah , Semoga Allah SWT cepat menjauhkan bala Corona di Aceh dan Indonesia ucap ketua dewan pertimbangan PDIP Aceh ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel