-->
Ketua BAS Aceh Apresiasi Langkah Polres Pidie Bagikan Masker Pada Penggunaan Jalan

Ketua BAS Aceh Apresiasi Langkah Polres Pidie Bagikan Masker Pada Penggunaan Jalan

NASIONALACEH.com | Banda Aceh – Ketua Brigade Anak serdadu Drs Isa Alima mengapresiasi langkah  Jajaran Polres Pidie turun ke jalan untuk membagikan masker kepada pengguna jalan hal ini langsung  Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, terjun langsung untuk membagikan masker di Jalan Tgk  Chik Ditiro, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Senin, 13 April 2020.

Ini adalah langkah yang tepat yang dilakukan oleh bapak Kapolres Pidie dengan membagikan 3000 masker pada Masyarakat Pidie agar wabah corona Covid-19 cepat putus mata rantai agar masyarakat kembali aman beraktifitas sedia kala  ucap ketua BAS.  

Ketua BAS mengatakan "Sebagai upaya pencegahan Covid-19 ini adalah kewajiban kita bersama , langkah yang dilakukan oleh bapak Kapolres  membagikan  masker kepada pengguna jalan, sambil memberi imbauan agar warga penguna jalan senantiasa mengguna masker dan tetap mematuhi rambu - rambu lalu lintas saat berkendaraan," ini juga bisa dilakukan oleh pihak yang berkepentingan lainnya' agar senantiasa kabupaten kita Pidie tercinta ini aman seperti sedia kala ungkap Isa Alima juga tokoh kabupaten Pidie.

Harapan ketua BAS Aceh Bagi Semua Pemangku Kepentingan dan pemangku Tanggung Jawab dengan Di Barengi Sejumlah Dana Yg Memadai Inilah Saatnya Saatnya Bekerja dan Sedikit kan Waktu utk Berbicara Baik Langsung Maupun secara media sosial.

Kepada Semua Masyarakat,  mari kita Patuhi Semua Anjuran dan Surat Edaran yang ada dari Pemerintah Aceh.

Hal ini semua Bukan untuk Mereka tapi adalah Untuk Kita Semua termasuk Keluarga mereka adalah juga merupakan Masyakat Biasa yg Juga Perlu Perlindungan yg Sama.

Oleh Karena itu jgn merasa Terpaksa  tapi jadi lah suatu Kebiasaan Demi Menjaga Kenyamanan kita Bersama ucap Isa Alima yang juga mantan anggota DPR Kabupaten Pidie ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel