-->
Pembagian Takjil Ramadhan, Wujud Sosial EMAS Kepada Anak Yatim

Pembagian Takjil Ramadhan, Wujud Sosial EMAS Kepada Anak Yatim


NASIONALACEH.com | Banda Aceh – Elemen Muda Aceh Selatan (EMAS) dengan program Ramdhan buleun meugaseh sayang memasuki hari ke dua pembagian takjil kepada anak anak yatim di seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pembagian Takjil untuk anak yatim hari kedua di desa Lamgugop, Banda Aceh. Alhamdulillah ada sekitar 16 orang anak yatim piatu yang di dampingi oleh Imam Mesjid dan remaja mesjid Syuhada Lamgugop.

Syukur ini juga tidak terlepas dari para donatur, relawan dan segenap masyarakat yang dapat menyisihkan sedikit hartanya untuk diberikan melalui lembaga Elemen Muda Aceh Selatan agar dapat diteruskan kepada yang berhak menerima ungkap koordinator acara Syarbaini.

Dalam hal ini, Teuku Irfan Syah selaku Dewan Pembina EMAS mengatakan, gerakan yang dilakukan EMAS merupakan wujud sosial kita sebagai manusia harus lebih baik dan saling mengingatkan.

"Program ini kami wujudkan melalui gerakan sosial masyarakat yang selalu mau berbagi untuk mengurangi beban anak anak yatim, karena mereka merupakan tanggungjawab kita bersama", pungkas Irfan, (30/4).

Irfan juga mengajak semua elemen muda dan berbagai ormas dan OKP untuk sinergi membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Melalui tangan pemuda, rasa berbagi dan simpati akan selalu ada dan tanggungjawab itu ada pada pundak kita", Jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel