-->
Siaga COVID-19, Pemuda Paya Dapur Stanby 24 Jam

Siaga COVID-19, Pemuda Paya Dapur Stanby 24 Jam

NASIONALACEH.com | Aceh Selatan – Corona Virus Diseases (COVID-19) yang kini menjadi pandemi telah meresahkan masyarakat hingga ke segala lini. Virus yang berasal dari Wuhan, China ini turut menjadi penyebab nyaris lumpuhnya ekonomi. Disamping banyaknya jumlah korban yang terus bertambah, Pemuda di Paya Dapur, Aceh Selatan kian melakukan antisipasi sejak dini agar Virus mematikan ini dapat dicegah.

Seperti diterima NASIONALACEH.com pada Sabtu (4/4/20) sejumlah pemuda Paya Dapur telah melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang bahayanya Corona Virus Diseases atau COVID-19 ini, masyarakat diharapkan tetap menjaga kesebersihan. Selain itu penyemprotan disinfektan juga telah dilakukan.

Ketua pemuda Paya Dapur Said Mahdi juga mengajak agar masyarakat Paya Dapur menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat, masyarakat juga tidak perlu panik dan harus teliti dalam menerima informasi.

“Kami dari kalangan pemuda sudah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan virus corona ini, kami juga mengajak agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan selektif dalam menerima informasi supaya tidak terjadi panik berlebihan ” Ujarnya, Sabtu (4/420).

Wakil Ketua pemuda Paya Dapur, Thahirin juga menginstruksikan agar masyarakat yang mengalami gejala COVID-19 untuk melapor ke Posko yang telah disediakan oleh pemuda, Posko tersebut berada di Simpang 4 Beringin, Paya Dapur.

“Kami pemuda Paya Dapur Stanby 24 jam secara bergantian, jadi jika ada masyarakat yang mengalami gejala COVID-19 bisa melapor ke Posko yang telah kami sediakan” tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel