-->
Alumni Beserta Santri Ihya Ulumuddin Gelar Buka Puasa Bersama di Ladang Tuha

Alumni Beserta Santri Ihya Ulumuddin Gelar Buka Puasa Bersama di Ladang Tuha

NASIONALACEH.com | TAPAKTUAN – Salah satu momen yang tak boleh dilewatkan saat bulan puasa yang penuh berkah ini adalah berkumpul dengan para keluarga, sahabat atau sanak saudara.

Itulah yang dilakukan oleh sejumlah santri dan alumni pesantren Ihya Ulumuddin pada Sabtu sore, (16/5/20).

Mereka memanfaatkan momen buka puasa bersama sambil mempererat silaturahmi.

Buka puasa tersebut dilaksanakan pada malam Minggu bertepatan pada 23 Ramadhan,yang berlokasi dalam kawasan pesantren Ihya Ulumuddin, Ladang Tuha, kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (16/5/20).

Dalam kesempatan itu mereka membakar ayam sebagai menu bukaan, pengumpulan dana dengan cara kolektif para peserta.

Santri dan alumni pesantren yang dipimpin oleh Teungku Saynusi Al-Yusufi terlihat sangat antusias dan senang dengan adanya acara ini.

Tidak hanya santri dan alumni saja, para guru yang mengajar di pesantren Ihya Ulumuddin itu juga berhadir pada kegiatan yang tak boleh dilewatkan itu. Pimpinan pesantren itu sendiri juga hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

Julizar yang merupakan alumni santri pada media ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan guna mempererat tali silaturahmi antara santri, alumni dan para dewan guru.

"Dengan diadakannya acara ini kita berharap ada suatu ikatan kekeluargaan baik itu sesama santri, alumni dan dewan guru" kata dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel