-->
Bantu Korban Kebakaran, Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasie Raja Salurkan Bantuan

Bantu Korban Kebakaran, Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasie Raja Salurkan Bantuan

NASIONALACEH.com | TAPAKTUAN – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasie Raja (IMP3) salurkan bantuan untuk korban kebakaran di desa Kampong Baroe, kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (23/5/20).

Seperti diketahui sebelumnya, telah terjadi peristiwa kebakaran pada Kamis, (21/5/20) yang menghanguskan sebuah rumah milik Cut Areh (70).

Menyikapi hal itu, IMP3 langsung mengadakan penggalangan dana untuk mengumpulkan bantuan yang akan diberikan pada korban kebakaran tersebut.

Bantuan pun langsung disalurkan oleh pengurus IMP3, Sabtu (23/5/20) sore, dan  diterima langsung oleh keluarga korban.

Aljikri Yanto didampingi oleh pengurus IMP3 lainnya kepada pada media ini mengatakan bahwa bantuan untuk korban kebakaran yang disalurkan itu diterima langsung oleh korban yang turut didampingi oleh warga setempat.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa alat dapur, sembako dan kebutuhan lainnya seperti pakaian.

“Saya mewakili pengurus IMP3 mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyumbangka sedikit dari harta mereka, untuk saudara kita yang terkena musibah ini” kata Ajikri yang merupakan sekretaris Kabinet Meusapat dari IMP3.

“Harapan kami kekompakan dan rasa solidaritas antara pengurus IMP3 serta warga Pasie Raja lainnya semoga tetap terjaga” tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel