-->
di Hari ke-16, Elemen Muda Aceh Selatan (EMAS) Masih Lakukan Pembagian Takjil

di Hari ke-16, Elemen Muda Aceh Selatan (EMAS) Masih Lakukan Pembagian Takjil

NASIOANALACEH.com | BANDA ACEH – Elemen Muda Aceh Selatan (EMAS) di hari ke -16 masih melakukan pembagian Takjil dan Santunan untuk anak-anak yatim dan yatimah di Meunasah Lambateung, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (15/520).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh EMAS ini disambut baik oleh pemuda, tokoh masyarakat dan Kadus setempat.

Dalam hal ini, Amir selaku Kadus Lambateung menjelaskan bahwa dirinya dan segenap masyarakat disini sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh EMAS ini.

"Terimakasih dan apresiasi kami kepada EMAS yang telah membantu anak-anak yatim disini dengan jumlah lima belas orang, semoga kegiatan ini berkah dan kepada para donatur diberi kesehatan dan limpahan rezeki oleh Allah SWT", jelas Amir. 

Selain itu, Dewan Penasehat Elemen Muda Aceh Selatan (EMAS), Edo Rajanago pada media ini mengatakan dirinya bersama sejumlah pengurus EMAS hanya menyalurkan dan menyampaikan amanah dari para donatur yang akan dibagikan kepada anak-anak yatim berupa takjil dan panganan lainnya.

"Dalam bulan ramadhan ini, EMAS terus melakukan hal-hal yang positif, seperti saat ini membagikan takjil kepada anak-anak yatim dalam rangkaian kegiatan bulan ramadhan buleun meugaseh sayang", jelas Edo, Jum'at (15/520).

Edo juga menyampaikan, pembagian takjil dan santunan untuk anak yatim di Banda Aceh dan Aceh Besar yang dilakukan EMAS ini semata-mata hanya melaksanakan amanah dari para donatur, agar di bulan ramadhan ini kita semua dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT.

"Amanah ini terus kami lakukan kepada para anak yatim, hal ini semata mata hanya sebagai amanah dan perintah Allah sebagaimana yang telah disebutkan dalam surat Al-Baqarah ayat 183 dan Surat Al-Ma'un, yaitu (barang yang berguna) agar saling membantu dan peduli kepada para anak yatim", tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel