-->
Gantikan Adi Arulan Munda, Ismuha Dilantik Jadi Direktur RSUTP Abdya

Gantikan Adi Arulan Munda, Ismuha Dilantik Jadi Direktur RSUTP Abdya

NASIONALACEH.com | BLANGPIDIE – Sekretaris Daerah Aceh Barat Daya (Abdya) Thamrin, melantik Dr. Ismail Muhammad (Ismuha) menjadi Direktur Rumah Sakit Teuku Peukan (RSUTP), Kamis (28/5). Pelantikan tersebut berlangsung ini diaula Aula BKSDM.

Sebelum dilantik menjadi RSUTP Abdya,Ismuha pernah menjabat sebagai non fungsional (spesialis bedah ) dan juga pernah menjadi ketua medik di rumah sakit setempat.

Selain Ismuha, Thamrin juga melantik Sukardi SKep sebagai Kabid Penunjang Medis RSUTP, Rizwan AMR sebagai Pj Kasi Informasi Pemasaran Sosial dan Upaya Rujukan RSUTP.

Ridha Sadri sebagai Kabid Perumahan Dinas Perkim, sementara posisi Kasi Perumahan yang dijabat oleh Ridha Sadri ST MT sebelumnya, diisi oleh Darma Muslianda ST. Terakhir, Samsuar Rustam SH dilantik sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.

Pada kesempatan itu, Sekda Abdya mengatakan, semoga yang di lantik hari  ini dapat melaksanakan tugas dengan jujur ikhlas dan bertanggung jawab terutama yang dirumah sakit.

"Jabatan ini adalah yang langsung berhubungan dengan kepentingan masyarakat dan juga arah pelayanan pembangunan Abdya,” katanya.

RSUTP dan Perkim adalah yang langsung berhubungan dengan masyarakat dan ia harap semua yang dilantik menyadari itu.

"Karena tugas anda sangat penting. Utamakan pelayanan masyarakat dan tumbuhkan inovasi semoga ke depan lebih baik. Khusus RSUTP semoga menjadi lembaga kebanggaan daerah,” pungkasnya Sekda .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel