-->
Ketua Komisi 1 DPR Aceh Kecam Konser Amal Covid-19 pada 17 Mei 2020

Ketua Komisi 1 DPR Aceh Kecam Konser Amal Covid-19 pada 17 Mei 2020

NASIONALACEH.com | BANDA ACEH – Ketua Komisi 1 DPR Aceh, Teungku Yunus mengecam keras konser amal untuk melawan wabah Corona yang diselenggarakan pada 17 Mei malam yang di selenggaraan Badan Pembinaan Idiologi Pancasila (BPIP) yang bekerjasama dengan MPRI, gugus tugas Covid-19 dan disiarkan langsung di berbagai saluran televisi.

"Aneh, pemerintah mengeluarkan peraturan PSBB dan stay at home tapi malah pemerintah sendiri yang melanggarnya dengan mengajak masyarakat untuk ikut konser" kata Teungku Yunus pada media ini.

"Kenapa tidak semestinya di bulan  suci ramadhan yang sudah berada pada 10 hari terakhir  ini dan dalam keadaan normal ini., umat Islam dianjurkan i'tilaf di masjid, sholat terawih berjamaah, tadarus Al-quran, bukan justru diajak untuk nonton konser. Ini sungguh menyedihkan" tambahnya.

Teungku Yunus juga mengatakan bahwa konser kenegaraan ini tidak berperikemanusiaan  dimana suasana yang sedang kita hadapi saat ini adalah keprihatinan ketika manusia mempertaruhkan kesehatan dan jiwanya di tengah wabah.

"Kejadian ini sungguh tidak beradab, di tengah-tengah umat Islam beribadah khusyuk berburu malam Lailatul Qadar, negara justeru menyelenggarakan konser bernyayi yang mana kegiatan tersebut sebenarnya bisa dilakukan setelah bulan suci ramadhan" tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel