-->
Peduli Musibah Kebakaran di Pasie Raja, Mahasiswa dan Pemuda Kluet Utara Salurkan Bantuan

Peduli Musibah Kebakaran di Pasie Raja, Mahasiswa dan Pemuda Kluet Utara Salurkan Bantuan

NASIONALACEH.com | TAPAKTUAN – Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara (IMPKU) menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Gampong Baroe Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (22/5/2020).

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah rumah milik warga di Gampong Baro, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan terbakar pada Kamis (21/5/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menaggapi musibah kebaran yang terjadi di Gampong Baroe kecamatan Pasie Raja itu, pihak IMPKU langsung merespon cepat kejadian tersebut dengan menyalurkan bantuan langsung kepada korban Katijah (60) yang berada di tempat kejadian.

Selain menyalurkan bantuan, para mahasiswa ini juga melakukan gotong royong di lokasi untuk membersihkan rumah dari puing- puing sisa kebakaran.

Penyaluran bantuan ini juga merupakan bentuk aksi sosial dari Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara.

"Ini merupakan aksi sosial kami dari IMPKU untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah," kata Ikhwanul seperti diterima oleh NASIONALACEH.com via pesan WhatsApp, Jum’at (22/5/2020).

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan setiap ada musibah yang menimpa masyarakat, kami akan merespon dengan cepat dan membantu para korban,” ujar Shahibul Marwah Sekum IMPKU yang juga ikut serta mengantarkan bantuan berupa bahan pokok.

Terakhir, Ikhwanul berharap dengan aksi semacam ini bisa membantu dan meringankan beban para korban , dan semoga diberi ketabahan oleh Allah SWT atas musibah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel