-->
Rafli Peduli Wareh Santuni Anak Yatim Bersama Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara

Rafli Peduli Wareh Santuni Anak Yatim Bersama Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara

NASIONALACEH.com | TAKAPTUAN – Rafli Peduli Wareh Bersama IMPKU menyantuni dan membagikan sembako kepada anak yatim di Desa Simpang 4,  Kluet Utara Aceh Selatan, Jumat (22/5/2020).

Santunan anak yatim tersebut merupakan bentuk aksi sosial Rafli  yang dilakukan dalam rangka memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim menjelang hari raya Idul Fitri 2020.

Bantuan tersebut juga diserahkan oleh Saudara Misran, SH dan juga Syarbaini kepada pihak IMPKU dan seterusnya disalurkan oleh IMPKU kepada anak yatim yang data  tersebut berasal dari desa Simpang 4 itu sendiri sehingga tepat sasaran.

Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kluet Utara (IMPKU) sebagai penyalur santunan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada  Rafli yang memberikan santunan. Dan juga kepada dua tokoh pemuda Aceh Selatan Misran. SH dan Syarbaini yang telah mempercayai IMPKU sebagai tim penyalur santunan 

“Ini semua adalah demi kebahagian saudara di sekeliling kita, semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT” kata ketua IMPKU, Ikhwanul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel