-->
Kabar Gembira,  Jalan Menuju  Kantor BPN Abdya Akan Diaspal Dalam Tahun Ini

Kabar Gembira, Jalan Menuju Kantor BPN Abdya Akan Diaspal Dalam Tahun Ini

NASIONALACEH.com | Blangpidie – Usai dilakukan aksi protes oleh warga Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya  soal jalan rusak, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten setempat langsung  merespon cepat, Jum'at  (19/6/2020).

Aksi cepat tanggap Kepala Dinas PUPR Abdya bersama timnya ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

"Terimakasih kami atas tanggapan Pemerintah Abdya melalui dinas terkait , yang begitu cepat merespon positif dan tanggap segera soal rusaknya jalan tersebut,” ucap Marwan.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Abdya , Moch Tavid Jum'at (19/6) mengatakan jalan menuju kantor BPN yang rusak parah  dalam tahun ini akan kita bangun.

"Memang jalan menuju kantor BPN rusak dan sangat susah untuk dilalui oleh para pengendara, baik roda dua maupun empat, karena jalan tersebut belum diaspal hotmix,” ungkap Tavip.

Dirinya  juga mengaku, proses peningkatan jalan menuju kantor BPN Abdya saat ini masih dalam tahapan tender. Namun, ia mengaku dalam tahun ini akan dilaksanakan pengerjaan.

"Selain jalan menuju kantor BPN, sejumlah jalan yang belum diaspal hotmix dalam lingkungan komplek perkantoran jalan Bukit Hijau juga akan kita tingkatkan. Sementara untuk anggarannya mencapai Rp. 3 miliar dengan sumber anggaran APBK tahun 2020,” demikian kata Pak De sapaan akrabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang warga bernama Marwan yang hendak mengurus Sertifikat tanah di kantor BPN Abdya mengeluh karena kondisi jalan rusak parah.

Selain mengalami kerusakan, akses menuju kantor BPN Abdya itu juga harus dilalui dengan tanjakan, sehingga mengancam keselamatan pengendara terutama sepeda motor (Sepmor).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel