-->
Gantikan Ikhwansyah yang Dikabarkan Mengundurkan Diri, Liza Marfandi Jabat Plt Kadis Sosial Abdya

Gantikan Ikhwansyah yang Dikabarkan Mengundurkan Diri, Liza Marfandi Jabat Plt Kadis Sosial Abdya

NASIONALACEH.com | BLANGPIDIE – Mantan Kepala Bappeda Aceh Barat Daya, Liza Marfandi, S.STP yang sempat menolak jabatan sebagai Kepala DPMP4 yang diberikan Bupati Akmal Ibrahim,S H pada tahun 2019 lalu kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten setempat ditengah horornya wabah virus corona atau Covid 19.

Jabatan baru yang diemban Liza Marfandi itu, sesua dengan Surat Perintah (SP) Bupati Akmal yang ditandatangani dan diberlaku sejak kemarin Selasa (2/6) dengan nomor 875.1/128/2020 menggantikan Kadis sebelumnya, T. Ikhwansyah yang dikabarkan mengundurkan diri pada pekan lalu yang dikarnakan mau beristirahat.

Sebelumnya, Liza Marfandi yang ditunjuk sebagai Kadis DPMP4 lebih memilih tugas di Sekretariat Daerah Kabupaten setempat pasca dimutasi dari Bappeda  ditahun lalu.

Dalam surat perintah tugas itu, tertulis bahwa Liza Marfandi ditunjuk sebagai Plt Kadinsos Abdya mulai terhitung sejak tanggal 2 juni kemarin hingga sampai dengan ada keputusan lebih lanjut.

"Ya, Benar.SK Liza Marfandi scbagai Plt dikasih kemarin. Dan yang bersangkutan mulai bertugas hari ini," kata Sekda Abdya Thamrin, kepada awak media, Kamis  (4/6).

Disebutkan Sekda, Liza Marfandi menjabat sebagai Plt Kepala Dinsos itu manggantikan Kadis lama. “lkwansyah ditugaskan pada Baitul Mal sebagai pelaksana," pungkasnya Sekda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel