-->
Rotasi Jabatan, Empat Kapolsek di Abdya Resmi Dilantik

Rotasi Jabatan, Empat Kapolsek di Abdya Resmi Dilantik

NASIONALACEH.com | BLANG PIDIE – Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya  resmi melakukan rotasi jabatan Kapolsek.Acara tersebut berlangsung di aula Mapolres setempat.

Rotasi keempat kapolsek,tertuang bedasarkan keputusan telegram Kapolda Aceh nomor Kep/152/Lima Romawi/2020 tanggal 11 Mei 2020 yang ditandatangani oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil.

Empat pejabat yang menempati posisi baru yakni Kapolsek Ipda Muh Berny STrk yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Abdya kini dilantik menjadi Kapolsek Blangpidie mengantikan AKP Karnofi yang ditugaskan pada jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres Abdya.

Kemudian, Iptu Barmawi SE dilantik menjadi Kapolsek Susoh, Iptu Barmawi sebelumnya merupakan Kapolsek Manggeng. Jabatan yang ditinggal Barmawi diisi oleh Ipda Fauzi Adha SE yang sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Nagan Raya.

Selanjutnya, Ipda M Nasir SPd dilantik untuk jabatan baru yakni menjadi Kapolsek Kuala Batee. Ipda M Nasir sebelumnya menjabat sebagai Kapolsubsektor Jeumpa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK mengatakan, mutasi yang dilakukan itu sebagai bentuk pencerahan dan penyegaran pada setiap personel yang menduduki sebuah jabatan.

"Sebab peremajaan jabatan akan memberikan suatu nilai tambah dalam memperoleh pengalaman serta wawasan bagi setiap personel,” kata Kapolres, Sabtu (6/5/2020).

Diharapkan, rotasi jabatan ini dapat menghasilkan kerja yang bernilai dan berdayaguna nantinya terhadap wilayah kerja masing -masing dimanapun mereka  bertugas, apalagi seiring dengan arus informasi yang demikian terbuka dan kritis, kedepan tugas polisi semakin berat dan menarik, untuk itu diperlukan upaya yang optimal dalam mengayomi masyarakat. "tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel