-->
Solidaritas Mahasiswa Abdya Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Solidaritas Mahasiswa Abdya Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

NASIONALACEH.com | BLANGPIDIE – Musibah kebakaran yang menimpa  kepala keluarga yang berada di Desa Krueng Pantoe Kecamatan  Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya beberapa waktu yang lalu menjadi pusat perhatian untuk memupuk rasa peduli dari berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa.

Salah satunya ialah Solidaritas Mahasiswa Abdya  yang melaksanakan aksi peduli kepada korban bencana kebakaran yang ada di Kabupaten itu.

Mereka yang terdiri dari Hipelmabdya Abdya, Ippelmakuba Kuala Batee, Forkasgemabdya Babahroet, Fordya Blangpidie, Himapess Suak Setia, Opi Abdya, Sapma PP Abdya yang didampingi Keuchik dan perwakilan organisasi  yang datang secara langsung ke lokasi dengan menyerahkan beberapa bantuan, Selasa (2/6/2020).

Reza Kharisma selaku koordinator mengatakan bahwasanya penyerahan bantuan tersebut diterima secara langsung oleh keluarga korban dengan menyerahkan bantuan seperti sembako, peralatan rumah tangga  dan lainnya.

Menurutnya,penggalangan dilakukan selama 2 hari di depan Lokasi Kebakaran, Pasar Babahroet dan di seputaran Kota Blangpidie. 

Selain melakukan penggalangan dana dijalan kami juga membuka open donasi via rekening. Alhamdulillah uang yang terkumpul semua selama penggalangan  berjumlah senilai Rp 9.207.500," Kata Reza,Selasa 2/6/2020).

Reza mengungkapkan bahwasanya setiap musibah yang menimpa pasti akan ada hikmahnya. Oleh karenanya setiap insan harus bersabar, tawakal dan terus berusaha.

"Semoga bantuan yang diberikan Teknokrat ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,” ungkap dia.

Pada kesempatan itu Reza Kharisma mengucapkan terimakasih kepada para penggunna jalan dan Hamba Allah yang sudah menyumbang untuk korban kebakaran desa Krueng Pantoe,tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel