-->
Mahasiswa Trumon Raya Gelar Pembekalan UTBK

Mahasiswa Trumon Raya Gelar Pembekalan UTBK


NASIONALACEH.com | Banda Aceh –  Paguyuban Mahasiswa Trumon Raya Gelar Pembekalan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Aula Alwasliyah, Banda Aceh. Jum'at, 3 Juli 2020.

Dimana Paguyuban Trumon Raya yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Timur (IKMP2T), Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Tengah (IMPPETA), dan Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon (HMP2T).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk pembekalan calon mahasiswa dengan berbasis komputer, sehingga calon mahasiswa baru ini dapat menyelesaikan ujian tanpa kendala.

Sementara itu, Pj pembekalan UTBK, Revi Najril mengatakan tahun ini pertama kali diberlakukannya ujian masuk perguruan tinggi berbasis komputer, maka setiap calon mahasiswa harus teliti dan cermat saat mengikuti ujian nantinya.

"Kita do'akan adik-adik se Trumon Raya bisa menjawab pertanyaan saat ujian, dan semoga keinginan untuk lulus di perguruan tinggi bisa di raih", kata Revi Najril sebagai Sekretaris IMPPETA.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Demisioner HMP2T Rusdi Hendri Gusmita mengatakan diperlukan saling menjaga dan mendorong agar persatuan Trumon Raya kuat.

"Melalui momen pembekalan UTBK ini, mari kita saling bantu membantu untuk meraih kesuksesan bersama", ungkap, Rusdi.

Ia berharap, calon mahasiswa yang dibekali mekanisme berbasis komputer tersebut bisa menjawab dengan lancar saat mengikuti ujian nantinya.

"Yakinlah dengan usahakan kalian, semoga adik-adik nantinya bisa lulus semua", Tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel