-->
Mahasiswa Gelar Aksi Mosi Tak Percaya Terhadap PLT. Gubernur Aceh dan DPRA

Mahasiswa Gelar Aksi Mosi Tak Percaya Terhadap PLT. Gubernur Aceh dan DPRA

NASIONALACEH.com | Banda Aceh – Aliansi Mahasiswa Aceh Gelar Aksi Damai Mosi Tidak Percaya Terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di Kantor DPRA pada Kamis, (10/09/2020).

Dalam selebaran aksi didasari atas lemahnya fungsi DPRA dalam menampung dan mempertanggungjawabkan hak-hak dari pada poin tuntutan yang telah ditandatangani pada tanggal 8 September 2020 yang lalu.

Tidak melaksanakan fungsi pokok sebagai legislatif seperti fungsi pengawasan, controlling, dan budgetting. Serta atas dasar itu, DPRA tidak respon pada persoalan yang sedang dihadapi oleh rakyat Aceh.

Sementara itu, Koordinator Aliansi Mahasiswa Aceh menyatakan, PLT Gubernur, Nova Iriansyah tidak serius menyikapi tuntutan para aliansi mahasiswa Aceh yang mengatasnamakan kepentingan masyarakat.

Aliansi Mahasiswa Aceh menambahkan, hal ini berarti PLT Gubernur dan DPRA telah mengkhianati kepercayaan seluruh masyarakat Aceh, hal ini terbukti dengan tidak hadirnya PLT untuk mendengar aspirasi masyarakat Aceh.

Terakhir dalam aksi tersebut aliansi mahasiswa Aceh menempelkan selebaran di kantor DPRA yang bertuliskan, "Dicari PLT. Gubernur Aceh untuk segera menuntaskan pertanggung jawaban anggaran covid-19 Aceh".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel