-->
IMAS Lhokseumawe dan Aceh Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

IMAS Lhokseumawe dan Aceh Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

NASIONALACEH.com| Aceh Utara – Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) menyalurkan bantuan untuk musibah korban banjir di Gampong Tengoh dan Menasah Dayah, Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara (20/12/20).

Bantuan tersebut disalurkan di dua titik yang dikira tepat dan belum banyak tersentuh bantuan. Bantuan yang disalurkan antara lain berupa beras, minyak, telor, gula dan teh.

Dalam penyaluran ini IMAS yang di wakili oleh Julizar selaku PJs (pejabat sementara) dan Mauliza Agustina selaku anggota, di dampingi oleh pihak ACT (Aceh cepat tanggap) Aceh Utara, yang turut dihadiri langsung oleh kepala ACT sendri saudara Muhadarruddin Manaf sekaligus tiga relawan lain, dan disambut langsung oleh tokoh masyarakat setempat.

Bantuan yang disalurkan tersebut adalah hasil dari kepedulian anggota IMAS yang melakukan penggalangan dana di wilayah Aceh Selatan beberapa waktu lalu.

Setelah selesai melakukan penggalangan dana, Julizar selaku PJs IMAS langsung membawa hasilnya menuju Aceh Utara yang kemudian membelanjakan kebutuhan seperti sembako dan lain-lain.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai mahluk sosial yang merasakan sedih dikala saudara-saudara kami terkena musibah, jiwa-jiwa sosial kami merasa terpanggil oleh tangisan-tangisan mereka yang merasakannya, mungkin hanya seadanya yang kami bantu namun harapan kami bisa meringankan kesedihan mereka" Kata Julizar seperti diterima media ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel