-->
Mahasiswa Tangan-Tangan Kecewa dengan Kepemimpinan Nanda Afriansyah

Mahasiswa Tangan-Tangan Kecewa dengan Kepemimpinan Nanda Afriansyah

NASIONALACEH.com | BANDA ACEH – Herdiansyah mahasiswa asal kecamatan Tangan-Tangan yang terlibat dalam kepengurusan Pesatuan Mahasiswa dan Pemuda Tangan-tangan (Permapeta) mengungkapkan kekecewaannya kepada Nanda Afriansyah yang merupakan ketua Parmapeta yang sudah habis masa jabatan, Kamis (17/12/20)

Kekecewaan itu karena Nanda Afriansyah selaku ketua yang sudah habis masa jabatannya tak kunjung melaksanakan Musyawarah Besar.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Nanda Afriansyah yang menjabat sebagai ketua Permapeta periode 2019-2020 sudah habis masa jabatan pada Januari 2020.

Namun sampai saat ini masih belum melaksanakan Mubes untuk pemilihan ketua baru dimana hal tersebut sudah harus terlaksana pada Januari lalu.

“Selain masa kepengurusan telah berakhir, dalam periode yang dipimpin oleh Nanda sendiri tidak ada kegiatan-kegiatan yang mendukung untuk keaktifan paguyuban kecamatan Tangan-Tangan.” Kata Herdiansyah sebagaimana diterima media ini.

“Permapeta hanya dijadikan alat untuk kepentingan tertentu saja sehingga  kepengurusan menjadi  Vakum. Jelas ini merupakan hal yang tidak bagus untuk generasi Tangan-Tangan ke depan.” Tambahnya.

"Kami meminta saudara Nanda segera melaksanakan Mubes secepatnya mengingat masa kepengurusan sudah habis dan kegiatan yang mendukung juga tidak ada. Jangan asik dengan politik praktis sehingga tidak mau turun jabatan dan tidak mau menyelenggarakan Mubes.” Tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel