-->
Pengurus Partai Golkar Aceh Selatan Gelar Silaturrahmi dan Konsolidasi

Pengurus Partai Golkar Aceh Selatan Gelar Silaturrahmi dan Konsolidasi

NASIONALACEH.com | TAPAKTUAN – Pengurus partai Golkar Aceh Selatan laksanakan silaturahmi  di Tapaktuan, Kamis (10/12/20).

Tak hanya siltaurrahmi, kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPD II Golkar Aceh Selatan itu juga merupakan agenda konsolidasi terkait rencana program kerja kedepan dalam menghadapi moment-moment politik di masa yang akan datang.

Kamalul yang merupakan ketua partai Golkar Aceh Selatan menyampaikan bahwa temu pengurus tersebut adalah Langkah awal konsolidasi partai yang juga membahas jadwal pelaksanaan Muscam, pembentukan Bsn dan Bapilu kabupaten serta penguatan Ormas Hasta Karya yang merupakan sayap partai AMPG dan KPPG dan OKP yang terdapat dalam partai Golkar.

Aqwal selaku Wakil Ketua Bidang OKK yang turut hadir pada kegiatan itu juga menyampaikan bahwa pembentukan Korcam di seluruh Kecamatan di Aceh Selatan akan ditargetkan selesai pada akhir Desember tahun ini.

“Awal Januasi 2021 akan dipastikan pimpinan desa (pimdes) partai golkar akan terbentuk di tiap desa. Semua target kerja dilaksanakan sesuai dengan instruksi DPD I Golkar Aceh.” Kata Aqwak seperti diterima media ini. Kamis (10/12/20).

Dalam hal ini, wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Rajo Evi yang juga sebagai ketua AMPG mengatakan bahwa OKP dan Ormas dalam naungan Golkar saat ini sedang disusun akan tetapi belum pada tahap finishing.

“Selaku kader partai saya akan selalu siap untuk melaksanakan semua tugas yang diberikan oleh partai” kada dia.

Rajo Evi yang merupakan salah seorang anggota DPRK Aceh Selatan dari partai Golkas itu juga mengatakan bahwa dia akan membantu semaksimal mungkin berjalannya organisasi partai, baik secarai moril maupun materil.

Terakhir, acara kegiatan itu turut membahas renvana pembentukan IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) yang bertujuan untuk menunjang kegiatan partai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel