-->
PW IPNU Aceh Sosialisasikan Organisasi ke Pelajar Trumon Timur Aceh Selatan

PW IPNU Aceh Sosialisasikan Organisasi ke Pelajar Trumon Timur Aceh Selatan

NASIONALACEH.com | ACEH SELATAN – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Aceh mengsosialiasikan tentang pencegahan Covid-19 dan organisasi IPNU ke pelajar SMKN 1 Trumon Timur, Kab. Aceh Selatan, Selasa, (19/01/2021).

Hal ini dilakukan bertujuan memberikan pemahaman kepada siswa untuk pengembangan diri agar mendapatkan pengetahuan tentang manajemen diri, leadership, skill, maupun bakat minat lainnya.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut turut hadir, kepala sekolah, pembina osis, para guru, serta para siswa-siswi.

Sekretaris PW IPNU Aceh, Supriadi, S.Sos, mengatakan bahwa pelajar adalah pemimpin masa depan. Pelajar adalah generasi bangsa.

"Di tingkat sekolahlah rekan-rekan memulai berorganisasi, kenapa? karena leadership itu berawal dari proses organisasi", kata, Supriadi, saat orasi ilmiah.

Pada saat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, lanjut Supriadi, baru akan terasa betapa bermanfaat dalam berorganisasi, apalagi disaat rekan-rekan terjun ke masyarakat usai menempuh pendidikan.

"Kami IPNU, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Aceh sebagai wadah organisasi pengkaderan hadir dalam hal ini guna melahirkan pemimpin-pemimpin yang berakhlakul karimah di masa yang akan datang". Tutur, Supriadi.

Ia berharap, IPNU bisa diimplementasikan oleh kalangan pelajar. Ungkap, Sekretaris IPNU Aceh.

Kepala SMKN 1 Trumon Timur, Drs. Wahidin menyampaikan terima kasih kepada IPNU Aceh yang sudah memberikan sumbangsih pengetahuan terhadap anak didik kami.

"Kita pihak sekolah mengapresiasi pengurus IPNU Aceh yang sudah mengsosialiasikan tentang Covid-19 dan pengetahuan berorganisasi, semoga perjuangan ini membuahkan hasil sebagaimana yang kita cita-citakan". Tutup, Kepala sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel